7 Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita

Tertarik kepada lawan jenis adalah hal yang lumrah bagi setiap makhluk hidup, tak terkecuali manusia. Hal ini disebabkan karena pada hakekatnya setiap manusia hidup untuk saling berpasangan. Nah, kali ini admin akan membagikan 7 Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita.

drbarach.com


1. Bibir

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang disukai para wanita, pria yang memiliki bibir tipis akan cocok dipadukan dengan gaya kumis dan jenggot tipis, membuat pria semakin terlihat macho dan membuat wanita klepek-klepek saat melihatnya. Wanita kurang suka dengan bibir pria yang terkesan hitam, oleh sebab itu sebisa mungkin hindari merokok ya guys supaya bibir kamu nggak terlihat hitam.

2. Lengan

Wanita mana sih yang nggak suka lihat pria dengan lengan yang berotot, selain karena pria dengan lengan berotot menggambarkan kekuatan untuk melindungi juga dapat digambarkan dengan pria yang rajin olah raga dan selalu menjaga kebugarannya.

3. Perut

Perut merupakan bagian favorit wanita yang disukai dari seorang pria, terutama jika seorang pria yang rajin berolah raga dan membentuk otot perutnya sehingga terlihat sixpack. Saat seorang pria yang memiliki bentuk otot perut sixpack memakai kaos fit sehingga bentuk otot lengan dan perutnya terlihat, wanita manapun yang melihat bakalan klepek-klepek dibuatnya.

4. Pinggul

Dari survey diketahui sebagian besar wanita saat melakukan aktivitas bercinta suka memegang pinggul pria saat proses penetrasi, sebagai tumpuan wanita menganggap dengan memegang pinggul akan menambah gairah saat sedang bercinta.

5. Bokong

Nggak hanya wanita saja yang perlu memiliki bokong indah, pria juga seharusnya membentuk bokong mereka dengan rajin berolah raga, karena menurut wanita bokong pria adalah salah satu aset penting yang membuat wanita bergairah saat mereka bercinta.

6. Dada

Memiliki dada yang bidang juga merupakan daya tarik yang kuat bagi kaum hawa, pasalnya memiliki dada yang bidang menggambarkan sosok pria yang kuat dan maskulin. Saat pria menggunakan kaos yang ketat maka dada mereka akan terlihat bidang dan lebih membuat pria terlihat "laki". Wanita juga gemar saat bersandar pada pasangannya yang memiliki dada bidang.

7. Penis

Dalam hal ini wanita mempunyai penilainnya sendiri-sendiri. Ada yang suka dengan pria yang memiliki penis besar ada juga yang tek terlalu suka dengan pria yang memiliki penis yang terlalu besar. Namun yang terpenting seberapapun ukuran penis pria wanita menyukai penis yang kuat dan berotot, percuma kan kalo ukuran penis yang besar tapi lembek alias loyo. Untuk itu pria dituntuk untuk selalu menjada kesehatan penis mereka yang merupakan aset utama sebagai seorang pria.

Baca juga : 7 Tanda Pasangan Selingkuh

Komentar