7 Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet! Ternyata nggak susah lho sob!

Memiliki pekerjaan memang sebuah cara yang stabil dalam menghasilkan uang perbulan, namun terkadang kebutuhan yang semakin banyak dan harga bahan pokok yang semakin tinggi membuat kita harus mencari tambahan penghasilan selain dari pekerjaan utama kita, salah satunya lewat internet. Jika kamu ingin mecari tambahan penghasilan lewat internet, berikut beberapa cara agar dapat menghasilkan uang lewat internet. Yuk disimak!


1. Menjadi YouTuber

Jika anda seorang yang suka membuat atau mengolah video, dan cukup ahli dalam membuat konten-konten video yang menarik, anda bisa membuat keahlian anda menghasilkan uang. Caranya adalah dengan meng upload video anda ke YouTube, dan setelah video anda mencapai 10 atau lebih anda bisa memulai mendaftarkan akun anda ke adsense google. Kenapa adsense google? karena adsense dari google lah yang membayar paling mahal. Anda akan dibayar sesuai dengan banyaknya konten video anda yang dilihat dan banyaknya iklan dari video anda yang di click oleh pengunjung. Tentunya anda harus kreatif dalam membuat konten video agar channel anda selalu ramai pengunjung.

2. Menghasilkan Uang dari Blog

Cara ini sama dengan cara nomor 1, hanya saja kali ini menggunakan media Blog. Pertama-tama anda harus membuat sebuah blog, membuat artikel-artikel yang bermanfaat dan menarik banyak pengunjung. Setelah blog anda cukup ramai dikunjungi anda bisa mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Semakin banyak pengunjung yang melihat blog anda, semakin banyak kesempatan untuk anda menghasilkan uang.

3. Menghasilkan Uang dari Mengetik Chaptca

Cara selanjutnya menghasilkan uang dari internet adalah dengan mengetik chaptca, cara ini tergolong lebih mudah karena anda hanya perlu untuk mengetik chaptca sebanyak-banyaknya. Semakin banyak chaptca yang anda ketik dengan benar maka akan semakin banyak uang yang dihasilkan. Salah satu web yang menyediakan jasa ketik chaptca dengan bayaran tinggi adalah http://www.megatypers.com/ dan https://2captcha.com
Apalagi jika anda seorang yang bisa mengetik dengan cepat, tentu akan lebih banyak uang yang akan dihasilkan,

4. Menjual Produk Secara Online

Cara ini sama dengan berjualan sebuah produk atau barang, hanya saja media pemasaran dan transaksi yang anda lakukan melalui internet. Anda bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook atau twitter untuk memasarkan produk anda. Jika anda kekurangan modal, anda cukup menjadi seorang reseller. Apa itu reseller? gampangnya reseller adalah menjual kembali barang dari distributor atau suplayer untuk  kita jual kembali dengan harga lebih tinggi supaya mendapatkan untung atau laba.

5. Menghasilkan Uang dari Menjual Artikel

Jika anda adalah seorang yang hobi menulis atau membuat artikel, anda bisa menjual artikel tersebut untuk mendapatkan penghasilan. Tawarkan artikel yang anda buat sesuai dengan tema artikel tersebut di forum-forum seperti ads.id atau kaskus. Biasanya harga artikel disesuaikan berdasarkan jumlah kata dan bobot isi artikel, mulai dari Rp. 6000-10.000/artikel untuk jenis artikel dengan 200 kata untuk artikel berbahasa Indonesia. Dan untuk artikel berbahasa Inggris biasanya dipatok harga Rp. 9000-13.000/artikel untuk artikel dengan 200 kata.

6. Menghasilkan Uang dari Design Logo

Jika anda mahir dalam bidang design grafis, cara ini bisa anda jadikan lahan untuk mencari uang di internet. Anda cukup mendaftar ke berbagai situs penyedia layanan Jual Beli Logo dan buat logo sebagus mungkin untuk anda tawarkan. Terkadang di berbagai situs penyedia layanan jual beli logo juga diadakan event lomba design grafis dan jika anda berhasil menjadi pemenang maka kedepannya setiap logo yang anda tawarkaan akan berharga lebih tinggi.

7. Menghasilkan Uang dari Mengikuti Survey di Internet

Untuk menghasilkan uang dari survey di internet, anda hanya cukup mendaftar ke beberapa situs paid for survey. Dalam hal ini admin merekomendasikan https://www.clixsense.com/ karena situs tersebut yang menurut saya paling aman dan bebas scam. Selain itu juga bayaran tiap survey tergolong cukup tinggi ketimbang yang lain. Caranya anda cukup mengunjungi situs clixsense dan registrasi akun, perlu di ingat saat mendaftar anda harus mengisi data dengan benar karena data tersebut yang akan digunakan sebagai data pembayaran nantinya.

Demikianlah 7 cara menghasilkan uang lewat internet. Bagi anda yang serius menekuni bisnis online ada banyak sekali celah untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet selain 7 cara diatas. Hal itu akan admin share pada artikel selanjutnya. Silahkan tinggalkan komen untuk kritik dan saran.


Komentar