7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa

Playstation 2 atau yang sering disebut dengan PS2 adalah konsol besutan Sony yang paling laris dipasaran, bahkan penjualan dari penerusnya Playstation 3 dan Playstation 4 saja belum mampu mengalahkan angka penjualan dari PS2 ini. Mungkin karena harganya yang cukup ramah di kantong dan game nya pun cukup murah dibandingkan dengan harga game untuk PS4 saat ini. Kali ini admin akan membagikan game-game PS2 terbaik dalam 7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa berikut ini.

1. Devil May Cry 3 Special Edition : Dante's Awakening


Menceritakan seorang Demon Hunter, Dante adalah tokoh utama di dalam game. Di sini kalian bakalan bermain sebagai anak seorang raja iblis, Dante sendiri adalah seorang darah campuran setengah iblis setengah manusia. Darah manusianya ia dapat dari sang ibu, tapi meskipun seorang manusia Dante memiliki kekuatan dan berkah seorang iblis.

Kalian akan bermain dalam permainan membunuh iblis-iblis jahat yang mencoba memanfaatkan kekuatan ayahnya, dengan salah satu musuh utamanya adalah sang kakak, Vergil. Di dalam game ini kalian bakal disuguhi cerita-cerita menarik seputar perburuan iblis, grafik yang cukup bagus dan kombo-kombo serangan yang membuat pertarungan sangat seru untuk dimainkan.

2. The Lord of The Rings : The Return of The King


Game ini bercerita tentang kelanjutan petualangan Aragon, Legolas, Frodo dan Sam dalam misi untuk menghancurkan cincin raja yang menjadi pusat kekuatan jahat. Berseting pada jaman pertengahan dengan grafik yang memukau dan cerita yang dibuat sangat epic.

Game yang bisa dimainkan sampai 4 orang ini bisa dimainkan bersama teman dan tentunya akan membuat keseruan bermain menjadi maksimal.

3. Resident Evil 4


Siapa sih yang nggak tau dengan francise Resident Evil? Game yang sangat terkenal semenjak debutnya di PS1 ini kembali dengan Resident Evil 4. Karakter yang bisa kamu mainkan di game ini adalah seorang agen khusus bernama Lion S. Kennedy, mantan anggota kepolisian kota Raccon yang kini telah musnah karena wabah zombie.

Di game Resident Evil 4 ini akan berbeda dari game-game Resident Evil sebelumnya, pasalnya Resident Evil yang kental dengan aroma Survival Horror kali ini diangkat dengan tema Action Adventure, tentu saja hal ini mengundang sejumlah pro dan kontra dari para fans RE yang sudah terbiasa dengan tema survival horror. Namun demikian game ini bisa dibilang cukup sukses dengan gebrakan barunya mengangkat tema action adventure.


Baca juga : 7 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa


4. Grand Theft Auto : San Andreas


Game PS2 yang mengangkat tema Open World dimana pada kala itu tema OW ini masih jarang ditemui di game-game PS2, banyak yang bilang jika GTA SA adalah GTA terbaik yang pernah dibuat, walaupun penerusnya seperti GTA 4 telah hadir dengan grafik yang jauh lebih mulus.

Di dalam game ini kamu bisa memilih untuk menyelesaikan misi-misi dari berbagai cerita, dan saat kamu jenuh kamu bisa membuat keonaran dikota hanya untuk bersenag-senang sebelum kamu melanjutkan untuk mengambil misi berikutnya. Hayo siapa yang suka membuat keonaran di kota dan dikejar-kejar polisi? haha..

5. Guitar Hero


Bagi kamu pecinta musik pasti nggak asing dengan game yang satu ini, game yang sangat seru untuk dimainkan karena selain kita bermain juga bisa sambil bernyanyi.

Jika kamu seorang pemain gitar, kamu akan senang bermain game ini bersama teman-temanmu. Lagu-lagu yang bisa dimainkan juga banyak dan selalu update sesuai dengan lagu yang sedang hits pada masanya. Bermain dan merasa seperti bintang rock yang terkenal!

6. Winning Eleven : Pro Evoluion Soccer


Udah jelas banget siapapun yang bermain PS2 mereka akan bermain permainan sepak bola yang satu ini, sangat seru untuk dimankan.

Bahkan ada yang bilang game ini adalah game sejuta umat, karena kalian bisa menemukan game ini disemua tempat rental PS2 dan hampir semua orang memainkanya. Saat kalian sedang ngumpul bareng teman-teman ini adalah game wajib untuk dimainkan.

7. God Of War 2


Game terbaik sepanjang masa! Saya nggak pernah meragukan jika memang itu sebutannya, karena game ini memang sebuah mahakarya. Game yang bercerita tentang Dewa dalam mitologi Yunani ini dibuat sangat apik, grafik yang luar biasa ditambah camera view didalam game yang sangat membuat saya terpukau dengan peradaban Yunani walaupun ini hanya sebuah kisah fiksi didalam game.

Kalian masih akan memerankan karakter utama seperti di seri sebelumnya God Of War yaitu Kratos. Kratos yang sekarang telah menjadi Dewa Perang karena berhasil membunuh Ares, dihianati oleh ayahnya sendiri yang tidak lain adalah pemimpin para dewa, Zeus.

Zeus merasa kekuatan Kratos adalah ancaman terhadap kedudukannya di masa depan dan dirasa perlu untuk membunuh putranya tersebut. Pada awalnya Zeus berhasil membunuh Kratos dengan tipu daya kelicikan, namun ternyata musuh lama para dewa yaitu para Titan diam-diam ingin merencanakan pembalasan dendam dengan menggulingkan tahta Zeus dan semua dewa-dewa Olypus. Seorang Titan menyelamatkan Kratos dalam perjalanannya menuju Underworld, dan berhasil menghidupkannya kembali. Kratos akhirnya bangkit dan akan menuntut balas kepada Ayahnya sendiri yang telah menghianatinya.

Yap! Itulah tadi 7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa versi admin. Jadi kalo kalian mau ngoreksi isi aja di kolom komentar. Happy Gamers!

Komentar