7 Tanda Pasangan Selingkuh

Dalam hal menjalin hubungan asmara pastinya nggak ada satupun dari kita yang menginginkan pasangan selingkuh, hal ini wajar karena pada dasarnya setiap manusia tidak ingin orang yang dicintainya juga mencintai orang lain atau mendapatkan perhatian dari pria atau wanita lain. Namun jika tanpa kita sadari pasangan mulai melakukan hal-hal berikut, bisa jadi pasangan anda mulai selingkuh dari anda. Apa saja tanda-tanda pasangan kita mulai selingkuh? Yuk disimak!


1. Mendadak Sering Online

Jika seseorang suka dengan kegiatan online di medsos, hal tersebut mungkin wajar karena di jaman sekarang hampir setiap orang telah menggunakan media sosial untuk saling berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja. Namun jika pasangan anda tiba-tiba lebih sering online di medsos daripada biasanya, seperti sering buka BBM, LINE, atau Whatsap bisa jadi dia sedang menunggu kabar dari seseorang yang anda tidak tahu. Segera anda cari tahu sebelum semuanya terlambat.

2. Berkomunikasi Lebih Intens Terhadap Satu Orang

Jika pasangan anda mendadak sering berkomunikasi dengan satu orang, entah itu rekan kerja atau teman hal ini patut untuk anda curigai. Namun sebelum anda menuduh pasangan anda, ada baiknya anda cari tahu terlebih dahulu siapa orang tersebut. Apakah dia hanya rekan kerja atau hanya teman yang sedang melakukan kegiatan bersama dengan pasangan anda. Namun jika orang tersebut tidak anda kenal, atau orang baru dikehidupan anda dan pasangan bisa jadi pasangan anda sudah mulai selingkuh dari anda.

3. Hp atau Smartphone Selalu Disembunyikan

Jika pada hari biasanya pasangan anda selalu menyimpan atau menaruh Hp pada tempat yang anda ketahui atau terlihat oleh anda, lalu tiba-tiba anda jarang melihat Hp pasangan anda atau pasangan anda selalu mengantongi gadget miliknya, bisa jadi pasangan anda ingin menyembunyikan sesuatu dari anda. Jangan diam saja, segera selidiki dan cari tau atau bicarakan dengan pasangan anda karena ini tanda-tanda pasangan anda mulai tidak jujur dengan anda.

4. Perubahan Sikap

Mungkin biasanya anda dan pasangan anda selalu tampil mesra ketika sedang berdua dimanapun anda berada, entah itu dirumah, atau di mall saat anda jalan bersama. Namun jika tiba-tiba dia enggan melakukan hal itu, dan terkesan menjaga jarak dengan anda bisa jadi ada seseorang yang ingin dia jaga perasaanya atau ada orang lain yang tidak ingin melihat anda bermesraan dengan pasangan anda.

5. Mengganti Semua Password Media Sosial

Jika sebelumnya anda tahu semua password dari akun media sosial pasangan anda, lalu tiba-tiba saat anda ingin login ternyata semua password akun pasangan anda telah diganti hal ini patut anda curigai karena bisa jadi pasangan anda menyembuyikan sesuatu dari medsosnya.

6. Menghapus History Chat atau Browser

Tanda-tanda berikutnya pasangan anda mulai selingkuh dari anda adalah ketika selesai menggunakan hp biasanya dia langsung menghapus semua history chat atau browser miliknya, jika memang tidak ada yang dirahasiakan tidak mungkin bukan pasangan anda akan repot-repot melakukan hal tersebut.

7. Perubahan Gaya Bahasa

Hal ini adalah tanda-tanda yang paling sering ditunjukan bila pasangan anda mulai selingkuh, jika tiba-tiba pasangan anda merubah gaya bahasanya saat berbicara atau menggunakan kata-kata yang baru, bisa jadi hal itu dia pelajari dari seseorang yang baru dikenalnya. Dan tentu saja orang baru tersebut cukup kuat pengaruhnya sehingga sampai membuat pasangan anda mengikuti gaya bahasanya. Segera cari tahu sebelum terlambat

Nah itu tadi 7 Tanda Pasangan Selingkuh, selalu perhatikan pasangan anda. Di setiap hubungan selalu akan ada orang lain yang mencoba masuk mengusik kebahagiaan anda dan pasangan, jadi jangan sampai lengah ya.

Komentar